Published On: Sun, Apr 16th, 2017

Untuk Atletico, Saul Mau Berkorban Hingga Kencing Darah Setiap Bertanding

Share This
Tags

Pemain bintang Atletico, Saul Niguez membeberkan pengorbanan besar yang dia perbuat demi Atletico Madrid. Playmaker berusia 22 tahun itu menyebut apabila dia sempat merasakan masalah kesehatan serius tapi tetap tampil demi Atleti.

Saul sendiri mengaku jika dia harus memakai kateter dalam dua tahun terakhir. Bahkan setiap selesai bertanding atai berlatih, Saul juga sering kencing darah. Tapi dia tetap menjalaninya sebab ingin tampil bagi Atleti.

“Selama dua musim terakhir, saya memakai kateter. Dan setiap selesai bertanding atau berlatih, saya selalu kencing darah. Ini sungguh tak mudah bagi saya. Saya berjudi dengan kesehatan saya sebab terdorong untuk tampil di tim utama Atletico,” terang Saul kepada Channel Mega.

Awal mula dari masalah yang dialami Saul itu merupakan laga antara Atletico Madrid menghadapi Bayer Leverkusen. Dalam laga di ajang Liga Champions musim 2014-15 itu, Saul harus ditarik keluar pada menit ke-42 dan digantikan dengan Raul Garcia.

Saul lalu dilarikan dari BayArena ke rumah sakit. Dalam investigasi, diketahui jika Saul merasakan lebam pada ginjalnya. Dia pun terpaksa ditinggal di rumah sakit di jerman sementara para penggawa Atleti lainnya pulang lebih dulu ke Spanyol.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>