Published On: Mon, Apr 10th, 2017

Juve Waspada Dengan Kepercayaan Diri Barcelona

Share This
Tags

Kesuksesan Barca menyingkirkan PSG di babak 16 Besar, bagi Juve ialah sebuah signal bahaya. Bianconeri percaya bahwa sewaktu ini Barcelona berada dalam situasi yang mana mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Seperti diketahui Barcelona sebelumnya sempat diprediksi akan tersingkir dari kompetisi Liga Champions setelah kalah dengan skor 4-0 atas PSG di leg pertama. Tapi, Barcelona melakukan comeback sangat baik dengan membekuk PSG pada angka 6-1 di leg kedua.

Lionel Messi dan kolega kemudian melenggang ke babak perempat final dan akan menjadi lawan Juventus pada fase ini.

“Sepakbola selalu mampu berubah, dan tim yang banyak orang kira akan tersingkir justru melaju ke perempat final. Mereka akan bermain dengan penuh yakin diri,” kata penyerang Juve, Gonzalo Higuain.

Menurut Higuain, apa yang dialami oleh Barcelona di kandang PSG hanyalah sebab mereka sedang berada di hari yang buruk. Baginya, kalah dengan skor 4-0 di Parc de Princes bukanlah bentuk permainan Barcelona yang sesungguhnya dan itu tak akan terulang.

“barcelona mempunyai hari yang buruk di Paris dan saya tak merasa mereka akan mengalaminya lagi,” sambung mantan pemain Napoli ini.

Untuk mampu menyingkirkan Barcelona, Higuain ingin Juventus memanfaatkan pertandingan pertama yang akan di gelar di kandang sendiri. Pertandingan di Juve Stadium akan berlangsung pada Rabu (12/4) dini hari WIB yang akan datang.

“Kami mempunyai laba bermain home lebih dulu dan ingin mendapatkan hasil yang bagus untuk memberi peluang di di Barca. Kami tak akan mengangkat kami kami dari gas, bahkan untuk sepersekian detik,” tegasnya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>