Published On: Sun, Dec 4th, 2016

Gol Magis Dari Sergio Ramos Untuk Madrid

Defender Los Blancos, Sergio Ramos kembali memperlihatkan magisnya bagi Real Madrid. Pada pertandingan El Clasico yang di gelar pada Sabtu (3/12) malam, Ramos menorehkan gol yang menghindarkan Madrid dari kekalahan.

Gol Magis Dari Sergio Ramos Untuk Madrid

Bertandang ke Camp Nou, Madrid memang lebih dulu kebobolan usai Tim catalan Barcelona mampu menorehkan gol dari Luis Suarez. Tapi, Ramos berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir melalui sundulan kepalanya menyambut free kick Luka Modric.

Ihwal gol pada menit akhir dan juga di pertandingan penting, Ramos memang jagonya. Sebelum ini, pemain berusia 30 tahun telah pernah menorehkan gol genting yang kemudian menyelamatkan Madrid.

Pertama, gol pada pertandingan final Liga Champions tahun 2014 ke gawang Atletico Madrid. Gol yang kemudian menjadikan Madrid mampu bangkit dan menghantam Atletico pada babak tambahan waktu. Madrid pada akhirnya jadi kampiun Liga Champions.

Kedua, Ramos menorehkan gol pada pada menit ke-90 di pertandingan menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa bulan Agustus lalu. Sama seperti golnya ke gawang Atletico, gol Ramos kemudian juga berujung gelar juara untuk Madrid.

Di luar catatan tersebut, seperti dikutip dari Opta, Ramos sejauh ini jadi defender paling fertile di La Liga musim 2016/17. Eks pemain Sevilla ini telah menyumbang empat gol. Apalagi bagus dari defender lain di La Liga.

“Itu merupakan umpan yang amat manis dari Luka Modric,” kata Ramos terkait gol dia lesakkan ke gawang Tim catalan barcelona.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>