Published On: Sun, Apr 9th, 2017

Dilanggar Kroos, Dua Tulang Rusuk Pepe Retak

Share This
Tags

Tidak cuma gagal mencatatkan poin penuh, ternyata skuad Real Madrid juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya setelah pertandingan menghadapi Atletico Madrid. Madrid dipastikan kehilangan Pepe lantaran merasakan masalah pada tulang rusuk.

Pepe dipercaya oleh Zinedine Zidane mengawal lini bertahan Madrid ketika jumpa Atletico pada Sabtu (8/4) malam di lanjutan La Liga. Defender asal Portugal ini tampil sejak menit awal dan berduet dengan Sergio Ramos.

Pepe menjadi pujaan publik Santiago Bernabeu sewaktu tandukannya menyambut umpan Toni Kroos membawa Madrid menang pada menit 52. Akan tetapi, sejumlah ketika berselang, Pepe harus terkapar setelah bertabrakan dengan Kroos.

Pada menit 67, Pepe pun harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Nacho. Begitu pertandingan derby Madrid setelah, Pepe langsung melakoni investigasi di rumah sakit dan dua tulang rusuknya merasakan masalah.

“usai dilaksanakan inspeksi pada Pepe di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, sang pemain didiagnosis merasakan fraktur untuk tulang rusuk kirinya yang ketujuh dan delapan,” ketik Madrid di laman resmi klub.

“aktifitas penyembuhannya akan terus diawasi,” sambungnya.

Cedera yang dialami oleh Pepe dipastikan akan membuat Zidane pusing. Sewaktu periode penting jelang pertandingan menghadapi Bayern Munchen dan Barca, Madrid kini cuma memiliki Nacho dan Sergio Ramos sebagai defender tengah murni yang berada dalam situasi bugar.

Sebelum kehilangan Pepe, Madrid telah harus kehilangan Raphael Varane sebab cedera.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>